-->

Kamis, 24 September 2020

Polres Soppeng Gelar Ops Bina Waspada Lipu 2020, Ini Sasaran dan Tujuannya

Polres Soppeng Gelar Ops Bina Waspada Lipu 2020, Ini Sasaran dan Tujuannya




Soppeng, Sigapnews.com, - Ops Bina Waspada Lipu Polres Soppeng yang dipimpin Kasat Binmas Polres Soppeng Akp Jamaluddin S.H. melaksanakan kunjungan Silaturahmi di Pondok Pesantren Al-Ikhsan Launga Kecamatan Liliriaja, Kamis (24/9/2020).

Dalam Kunjungan Tersebut Kasat binmas selain menyampaikan Himbauan dan binluh tentang Pelaksanaan Ops Bina Waspada Lipu Covid-19 tahun 2020 juga berharap pelaksanaan Operasi ini dapat menekan terjadinya gangguan kamtibmas dan Juga mencegah berkembangnya faham radikalisme dan intoleran serta terorisme

Lanjut " namun yang paling Pokok dapat mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjalankan dan mematuhi Protokol kesehatan yang dikeluarkan Pemerintah, diantaranya Penggunaan masker, rajin mencuci tangan, jaga Jarak dan hindari Kerumunan.

Usai kunjungan di Pondok Pesantren Al-Ihksan dilanjutkan dengan menyambangi Kantor Cabang BRI Watansoppeng di Jalan Merdeka No. 6 Kel. Lemba Kecamatan Lalabata dengan tujuan melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan dengan kegiatan Pre-emtif dalam rangka meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dengan displin menjalankan dan mematuhi protokol Kesehatan.

Salah satu bentuk kegiatannya satpam sebagai mitra Polri dalam menetralisir paham radikalisme dan intoleran melalui pendekatan interdisipliner serta pendisiplinan dengan memberikan himbauan dan edukasi terkait Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di satuan kerjanya masing-masing. (JJ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved