-->

Minggu, 13 September 2020

Kampanyekan Gerakan ' Ayo Pakai Masker ', Kapolsek Liliriaja Kunjungi Obyek Wisata

Kampanyekan Gerakan ' Ayo Pakai Masker ', Kapolsek Liliriaja Kunjungi Obyek Wisata




Soppeng, Sigapnews.com, -Kapolsek Liliriaja Iptu Asrudi S.Sos M.H memimpin kegiatan patroli dialogis dengan menyasar Obyek Wisata Permandian Alam Citta Desa Citta Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng, Minggu, (13/9/2020).

Dalam kesempatannya Iptu Asrudi S.Sos M.H menghimbau kepada para pengunjung obyek wisata agar selalu mempedomani Protapkes disiplin adaptasi kebiasaan baru Pandemi Covid - 19 dengan 3M atau menjaga jarak, rajin mencuci tangan serta selalu menggunakan masker.

"Dihari libur ini kita melaksanakan patroli dengan mengunjungi obyek wisata permandian Alam Citta, sekaligus mengkampanyekan Adaptasi Kebiasaan Baru Ayo Pakai Masker serta 3M khususnya kepada pengunjung guna bersama - sama mencegah penyebaran Covid - 19".ujarnya

Iptu Asrudi S.Sos S.H juga menambahkan kegiatan tersebut agar gencar dilaksanakan untuk membantu pemerintah dalam mendukung terciptanya kedisiplinan protokol kesehatan mengantisipasi penyebaran Covid di lokasi publik khususnya di wilayah Kecamatan Liliriaja, selain itu para warga yang tidak menggunakan masker juga kami berikan masker",pungkasnya. ( JJ ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved