-->

Kamis, 24 September 2020

Danramil 05 Marioriwawo Pimpin Kerja Bakti Perbaikan Jembatan, Kades Soga Apresiasi Kegiatan Tersebut

Danramil 05 Marioriwawo Pimpin Kerja Bakti Perbaikan Jembatan, Kades Soga Apresiasi Kegiatan Tersebut




Soppeng, Sigapnews.com, - Koramil 1423-05/Marioriwawo bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bakti perbaikan jembatan gantung di Kampung Cempae Dusun Pallawa yang menjadi penghubung antara Desa Soga dan Desa Mariorilau, Jumat (25/09/2020)

Kegiatan perbaikan ini dilakukan Anggota Koramil 05/Marioriwawo bersama 50 orang warga, dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf H. Husaini.

Upaya yang di lakukan tersebut juga bertujuan untuk kembali menghidupkan budaya gotong-royong di kampung, antara dusun dan desa.

Danramil mengatakan " jembatan ini menghubungkan dua desa yaitu Desa Soga dan Desa Mariorilau, jika tidak kita perbaiki sekarang maka akan bisa menghambat aktifitas dan mobilitas ekonomi masyarakat, warga jadi terlambat menuju tempat tujuan,” kata Danramil.

Sertu Kadir Babinsa Soga juga menambahkan " melalui kerja bakti gotong-royong ini, dirinya berharap agar jembatan gantung dengan panjang 135 meter dan lebar 1,5 meter diharapkan bisa rampung secepatnya, bahwa anggota Koramil bersama warga akan membantu perbaikan jembatan ini hingga benar-benar rampung sehingga warga bisa menggunakan untuk beraktifitas sehari-hari" Tutur Babinsa Soga

“ Kami dari Koramil 1423-05/Marioriwawo akan berusaha bersama-sama warga untuk memperbaiki jembatan ini hingga selesai, ” Lanjut Babinsa Soga

Kepala Dusun Pallawa yakni Santi yang ikut bersama warga cempae dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa warga Kampung Cempae sangat senang dengan adanya para bapak Babinsa yang terus ada bersama warga untuk membantu apa yang menjadi permasalahan atau kekurangan di Kampung kami ini.


Kepala Desa Soga H. Budirman Azis menambahkan " Kami sangat berterima kasih kepada bapak bapak TNI karena selain sosok yang tegas dan berwibawa ternyata TNI memiliki banyak sekali kemampuan hal ini membuat kami rakyat Kabupaten Soppeng makin cinta terhadap TNI atas kepeduliannya terhadap kami rakyat kecil, semoga TNI tetap jaya selalu", tutup Kades Soga. ( AJT/ JJ ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved