Sabtu, 12 September 2020

Babinsa Koramil 05 Marioriwawo Serka Anwar Menjadi Penyemangat Dalam Karya Bhakti Di Desa Gattareng

Babinsa Koramil 05 Marioriwawo Serka Anwar Menjadi Penyemangat Dalam Karya Bhakti Di Desa Gattareng





Soppeng, Sigapnews.com, - Babinsa Desa Gattareng Serka Anwar menghadiri kegiatan karya bhakti di kampung Lamessue Dusun Kabuttu Desa Gattareng Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Sabtu ( 12/9/2020). Pukul 08.00 Wita.

Kegiatan karya bhakti perbaikan jalan yang melibatkan sekitar 80 warga masyarakat turut pula di hadiri oleh Kepala Desa Gattareng Rappe dan Bhabinkamtibmas Briptu Sudirman beserta Kepala Dusun Kabuttu Aswadi dan Ketua RT / RW Dusun Kabuttu.

Ditemui di lokasi karya bhakti Serka Anwar mengungkapkan " Selama ini apabila musim hujan jalanan ini berlumpur karena air hujan tergenang di jalan,"

" Olehnya itu kami tiga pilar Desa Gattareng beserta masyarakat bersinergi melakukan karya bhakti berupa penggalian parit di kiri kanan jalan untuk mengantisipasi genangan air pada musim hujan mendatang yang bisa menyebabkan jalanan berlumpur dan berlubang," 

" Kehadiran kami bersama Kepala Desa Gattareng dan Bhabinkamtibmas menunjukkan bahwa kami senantiasa selalu bersama masyarakat baik bekerja secara langsung maupun menberikan motivasi agar sifat gotong royong selalu kita pelihara, berat sama di pikul ringan sama di jinjing "tutup Serka Anwar.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved