-->

Kamis, 24 September 2020

AKAR - LHD Gelar Jumpa Pers, Ini Yang Di Sampaikan Ke Awak Media

AKAR - LHD Gelar Jumpa Pers, Ini Yang Di Sampaikan Ke Awak Media




Soppeng, Sigapnews.com, - Pasca mengikuti rapat pleno penetapan tata letak gambar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng oleh KPU Soppeng di Cafe dan Resort Triple 8 Kamis (24/9/2020), pasangan AKAR - LHD menggelar konfrensi pers di Laburawung, Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

Dalam acara tatap muka dengan sejumlah awak media di kediaman Calon Bupati Soppeng tahun 2020 H. A Kaswadi Razak, SE di dampingi pasangannya Ir. H. Lutfi Halide, MP dan Ketua Tim Pemenangan AKAR - LHD H. Syahruddin Adam, SE. M. Si mengunkapkan " Alhamdulillah setelah melalui beberapa tahapan akhirya kami telah di tetapkan sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng tahun 2020 dan tadi kita sudah mengikuti pleno penetapan tata letak gambar pada kertas suara dan kami ( AKAR - LHD ) menempati kolom kiri,"

" Kami AKAR - LHD mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersama sama mewujudkan pesta demokrasi yang kondusif, berintegritas dan bermartabat " tambah Kaswadi.

Dalam kesempatan itu pula Kaswadi menyampaikan " Jadilah pemilih cerdas, datang ke TPS dan gunakan hak pilihnya, tentu dengan memilih yang ada tanda gambarnya,"

" Berdasarkan survei LSI bulan agustus 90 % responden memberikan respon memilih Akar - LHD," beber Akar.

" Kedepan kami harapkan rekan pers untuk menyajikan berita yang mengedukasi masyarakat untuk menggunakan datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya dengan tetap memperhatikan dan mengedepankan protokol kesehatan," Tutup Kaswadi.

Hadir dalam acara konfrensi pers tersebut para partai pengusung dan partai pendukung, simpatisan AKAR - LHD dan sejumlah awak media dari 3 organisasi pers. (JJ)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved