-->

Senin, 24 Agustus 2020

Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Koramil 05 Marioriwawo Lakukan Ini

Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Koramil 05 Marioriwawo Lakukan Ini





Soppeng, Sigapnews.com ,- Koramil 05 / Marioriwawo Kodim 1423/ Soppeng melaksanakan kegiatan karya bakti sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan desa binaan.

Kegiatan berupa pengecoran jalan yang menghubungkan kampung lamassue dan kampung Abbinengnge Dusun Kabuttu Desa Gattareng Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Senin ( 24/8/2020 ).

Babinsa Serka Anwar anggota Koramil 05 Marioriwawo yang terlibat langsung bersama sekitar 20 warga dalam kegiatan pengecoran mengungkapkan " ini adalah salah satu wadah silaturahmi dengan masyarakat, sejak dulu kemanunggalan TNI dan masyarakat sudah terjalin, dan karya bakti ini adalah salah satu cara merawatnya," terang Serka Anwar.

Di tempat yang sama Kadus Kabuttu mewakili warganya menuturkan " kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil 05 Marioriwawo atas bantuan yang di berikan selama kegiatan ini berlangsung hingga semua berjalan lancar, kami merasa sangat terbantu sekali," tutur Kadus Kabuttu.

Sementara itu Danramil 05/Marioriwawo, Kapten Inf. H. Husaeni, S. Pd yang di komfirmasi di kesempatan berbeda mengatakan, "TNI untuk rakyat dan akan selalu menjadi penggerak, pendorong serta membantu masyarakat, kegiatan karya bakti ini merupakan upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat." Pungkasnya. ( AJT/ JJ ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved