Jumat, 28 Agustus 2020

Toyota Rush Gegerkan Warga, Berikut Kronologinya

Toyota Rush Gegerkan Warga, Berikut Kronologinya




Soppeng, Sigapnews.com, - Kejadian nahas menimpa sebuah mobil jenis toyota rush berwarna merah di Jalan Pemuda samping Rujab Kapolres Soppeng, Jum'at, (28/8/2020).

Kejadian bermula ketika pemilik mobil atas nama Hj. Rukmawati bersama 2 rekannya menaiki mobil tersebut namun tiba tiba mobil tersebut bergerak dengan tidak terkendali dan kondisi mesin mobil belum sempat di nyalakan.

Menurut saksi mata Mobil berplat DD 1364 AW tersebut terus bergerak dan melaju dari arah kantor pajak dan akhirnya berhenti dan terjerembab setelah sebelumnya menyerempet pagar Rujab Kapolres Soppeng.

Pemilik mobil Hj.Rukmawati ketika di temui di lokasi menjelaskan " saya baru mau nyalakan mesin tiba tiba mobil bergerak kemungkinan rem blong dan stir terkunci jadi saya tidak bisa mengendalikannya," 

Kejadian tersebut sempat mengegerkan warga dan menyebabkan warga berkerumun sehingga kondisi lalu lintas di jalan tersebut macet.

Di koordinir anggota Polantas di TKP evakuasi di lakukan dengan menggunakan bantuan truk dinas lingkungan hidup di bantu dinas perhubungan serta warga sekitar dan kondisi jalanan pun kembali normal dan lancar.

Kadishub Hamzah Hola yang berada di TKP menuturkan " ini murni musibah dan beruntung tidak ada korban jiwa dan kondisi mobil lecet dan sudah di bawa ke bengkel untuk perbaikan," tutupnya. ( JJ ).



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved