Rabu, 26 Agustus 2020

Sunrise - Q Usaha Kuliner Bolu Cukke Khas Soppeng Gelar Rakor, Ini Tujuannya

Sunrise - Q Usaha Kuliner Bolu Cukke Khas Soppeng Gelar Rakor, Ini Tujuannya





Soppeng, Sigapnews.com, Sunrise - Q menggelar rakor di cafe La Daffa Jalan Kemakmuran Watansoppeng, Rabu, (26/8/2020).

Sunrise - Q sebuah nama usaha kuliner khas bugis Soppeng yakni Bolu Cukke yang di produksi di Cennae jalan poros Bendungan Langkemme Desa Watu Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng.

Di temui di La Daffa seusai rakor Meystian, SE selaku Owner menjelaskan " ini adalah usaha turun temurun oleh keluarga kami sejak tahun 80 an dan coba kami kelola secara profesional sejak tahun 2014 dan hari ini kami menggelar rakor untuk mengevaluasi kinerja dan mendengarkan masukan ataupun kendala yang di hadapi karyawan kami dalam proses produksi ,"

" Setiap daerah mempunyai resep Bolu cukke dan kami yakin produksi Bolu Cukke Sunrise - Q khas Soppeng bisa ikut bersaing dalam hal cita rasa,"

" Bolu cukke Sunrise -Q mempunyai cita rasa lezat dan legit dan bisa bertahan sampai 2 minggu tanpa bahan pengawet,"

" Kami tetap mempertahankan resep tradisional keluarga dan pengolahannya atau proses pembuatannya seperti jaman dulu yakni menggunakan tungku tanah, " tambah Meystian.

" Saat ini kami sudah bisa memproduksi sekitar 130 kemasan setiap harinya dengan 2 Varian harga yakni kemasan dengan isi 18 seharga 25 K dan kemasan isi 11 seharga 18 K," lanjutnya.

" Untuk pemasaran produk Bolu Cukke Sunrise - Q saat ini kami sudah memiliki sekitar 17 toko reseller yang tersebar di beberapa kecamatan dan terpusat di di Gallery UKM Soppeng" tutup Meystian, SE. ( Jafar Jeff ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved