Sabtu, 15 Agustus 2020

Pro Aktif Terhadap Pembangunan Desa, Babinsa Mariorilau Sertu Misbahuddin Lakukan Ini

Pro Aktif Terhadap Pembangunan Desa, Babinsa Mariorilau Sertu Misbahuddin Lakukan Ini





Soppeng, Sigapnews.com, Dukungan TNI terhadap kelangsungan pembangunan khususnya di desa di tunjukkan oleh Babinsa Kodim 1423 - 05 Marioriwawo Sertu Misbahuddin.

Babinsa yang sehari hari bertugas di Desa Mariorilau Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng ini aktif dalam setiap kegiatan termasuk mendukung penuh pemerintah desa dalam hal pembangunan.

Sebagai langkah nyata sinergitas dengan pemerintah desa, Sertu Misbahuddin turut serta dalam kegiatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat Desa Mariorilau, Sabtu (14/8/2020) pukul 08.30 Wita.





Di temui di lokasi kegiatan Babinsa 05 Sertu Misbahuddin menuturkan " hari ini kita adakan peletakan batu pertama, ini merupakan tahapan awal pembangunan pagar Poskesdes Dusun Sekkang yang bersumber dari dana desa (DD) Mariorilau sebanyak Rp 68.700.900," Ungkap Sertu Misbahuddin.

" Salah satu penunjang pembangunan adalah rasa aman, olehnya kami mengharapkan partisipasi masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan supaya tetap kondusif seperti sekarang ini," Harap Sertu Misbahuddin.

Hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama pagar Poskesdes Dusun Sekkang tersebut Kepala Desa Mariorilau, Bhabinkamtibmas, Ketua dan Anggota BPD Mariorilau, Pendamping Lokal Desa dan puluhan warga Desa Mariorilau. (AJT/ JJ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved