-->

Sabtu, 01 Agustus 2020

Momen Idul Adha, Pengurus Daerah IWO Soppeng Jalin Silaturahim

Momen Idul Adha, Pengurus Daerah IWO Soppeng Jalin Silaturahim





Soppeng, Sigapnews.com, - Ketua Ikatan Wartawan Online Kabupaten Soppeng menyampaikan selamat merayakan hari raya Idul Adha 1441 Hijriah, saat menerima kunjungan Sekretaris IWO Herwan, SH. M.si, dan Dewan Etik IWO Alim Beddu.SE, dikediamannya Tajuncu Kecamatan Donri Donri, (01/08/2020).

Andi Mull Makmun mengatakan momen Idul Adha hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk saling berbagi, meningkatkan keimanan serta mengeratkan jalinan silaturahmi sesama anggota IWO Soppeng, kata pemilik PT Media Inforil Zona Sulsel Grup (Perusahaan Media yang sudah terdaftar di Kemenkumham)

''Diketahui sudah menjadi tradisi di momen idul fitri begitupun Hari raya Idul Adha ketua IWO selalu mendapatkan kunjungan dari Anggota IWO Sopppeng".

Banyak perbincangan menarik seputar pengembangan organisasi dan program kerja IWO ke depan, di kesempatan itu juga membicarakan fase dua tahun keberadaan organisasi IWO di soppeng.

Dijelaskan oleh Sekretaris IWO Soppeng Herwan Abu Bakar, SH, M.si kebersamaan keakraban yang terbina erat sesama pengurus di IWO Soppeng itu karena dedikasi pigur seorang pemimpin, yang mana, dalam memimpin kami, memang, di setiap momen apapun itu, mewanti, jaga kita adalah satu bahagian yang tak terpisahkan, ini yang membuat kami kagum, kata Herwan.

Adapun Ketua Dewan Etik IWO Alim Beddu, menjelaskan ini adalah silaturahmi ke orang tua
kami (Andi Mull) Ketua IWO adalah pigur yang kami kagumi begitupun bagi anggota lainnya, sosok sederhana dan pengayom kami, jelas Alim Beddu.

Sebenarnya beliau juga menyalurkan sapi kurban kepada masyarakat di hari raya idul Adha ini, namun kami dilarang untuk meliputnya (memberitakan), karna kata ketua IWO Soppeng berikanlah sumbangsihmu tanpa bersuara biar Allah yang menilai kebaikan yang kita lakukan, ucap Ketua Dewan Etik IWO Soppeng.

Semoga beliau diberikan umur panjang dan kesehatan dalam memimpin organisasi Nasional Pers IWO Soppeng, pungkasnya. ( Red IWO ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved