-->

Selasa, 18 Agustus 2020

Momen HUT RI ke - 75, Kapolres Soppeng Pimpin Penyerahan Bantuan Polri

Momen HUT RI ke - 75, Kapolres Soppeng Pimpin Penyerahan Bantuan Polri




Soppeng, Sigapnews.com, - Polres Soppeng kembali menggelar Bhakti Sosial dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 75 dengan berbagi kepada sesama kepada warga yang kurang mampu di seluruh wilayah Kabupaten Soppeng, Rabu(19/8/2020).

Kegiatan Bakti Sosial HUT Kemerdekaan RI ke 75 yang serentak dilaksanakan dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono S.Ik S.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Yennie Puji.

Bantuan Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 Polres Soppeng terdiri dari Beras 200 Kg serta Paket Sembako yang dibagikan secara serentak oleh PJU setingkat Kabag, Kasat dan Perwira serta Kapolsek jajaran bersama Bhabinkamtibmas.

Sementara Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono S.Ik S.H saat mendistribusikan bantuan kepada warga kurang mampu di wilayah Kelurahan Ompo dan Lapajung Kecamatan Lalabata mengungkapkan bahwa "Bhakti Sosial yang dilaksanakan ini merupakan bantuan Polri dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 75 yang serentak dilaksanakan dengan total nilai bantuan sebanyak 200 Kg Beras dan Paket Sembako".ujarnya

Ia menambahkan bahwa selain dalam rangka HUT RI ke 75 bantuan tersebut juga merupakan program Polri Peduli terhadap Pandemi Covid - 19", terangnya

Selain Beras dan Paket Sembako, Polres Soppeng juga melaksanakan bagi - bagi masker guna membantu pemerintah dalam mengawal adaptasi kebiasaan baru dengan tetap disiplin menggunakan masker dan jaga jarak.

AKBP Puji berharap dengan semangat kemerdekaan RI ke 75 bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu khususnya di wilayah Kab. Soppeng".tutupnya (JJ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved