-->

Minggu, 23 Agustus 2020

Momen HUT IWO Soppeng ke - 2, Kapolres Soppeng Ajak Wartawan Lakukan Ini

Momen HUT IWO Soppeng ke - 2, Kapolres Soppeng Ajak Wartawan Lakukan Ini





Soppeng, Sigapnews.com, - Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.Ik. S.H menghadiri perayaan ulang tahun IWO ( Ikatan Wartawan Online ) Soppeng yang ke - 2 di kantor PD IWO Soppeng Jalan Pemuda Watansoppeng, Minggu ( 23/8/2020) Pukul 20.30 Wita.

Mengawali sambutannya AKBP Puji mengucapkan selamat ulang tahun kepada IWO Soppeng yang ke - 2 dan IWO Nasional yang ke - 8 semoga makin sukses dan jaya selalu.

" Sesuai dengan apa yang di sampaikan Ketua PD IWO Soppeng Andi Mull yang menyatakan bahwa tujuan kehadiran IWO sebagai salah satu organisasi wartawan yang bertujuan mendukung pembangunan Kabupaten Soppeng dengan menghadirkan berita berita yang edukatif maka saya mengajak kepada semua rekan pers untuk bersama sama menjaga agar situasi tetap kondusif terkhusus di Kabupaten Soppeng dengan cara menghindari penyajian berita yang tidak jelas atau hoax yang bisa memperkeruh suasana apalagi kita menghadapi perhelatan akbar pilkada serentak desember mendatang,"

Pada kesempatan itu pula Kapolres Soppeng mengungkapkan " Kami selaku Kapolres Soppeng Juga menyampaikan terima kasih kepada rekan pers atas sinergi yang terjalin selama ini sebagai mitra kerja sehingga apa yang kami lakukan ( Polres Soppeng ) dapat di ketahui oleh khalayak ramai di dalam dan di luar Kabupaten Soppeng," pungkas Puji.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE, Kajari Soppeng Mohammad Nasir, SH.MH, Ketua IWO Soppeng A. Mul Makmun Hasan, Wartawan IWO, PWI, IJS, Apdesi dan undangan lainnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved