Minggu, 30 Agustus 2020

Kompak, Tiga Pilar Kelurahan Lemba Hadir Pada Penyerahan BST Tahap IV dan V, Ini Tujuannya

Kompak, Tiga Pilar Kelurahan Lemba Hadir Pada Penyerahan BST Tahap IV dan V, Ini Tujuannya





Soppeng, Sigapnews.com, - Warga Kelurahan Lemba yang terdata sebagai penerima BST ( Bantuan Sosial Tunai ) dari Kemensos mendapat angin segar, pasalnya hari ini Senin ( 31/8/2020 ) dana tersebut kembali di cairkan.

Proses penyerahan BST kepada penerima di serahkan langsung PT. Pos Indonesia di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng di Jalan Ksatria Watansoppeng.

Hadir dalam penyerahan BST tersebut tiga Pilar Kelurahan Lemba yakni Kepala Kelurahan Lemba Marsuki, SE. M.Si ,Bhabinkamtibmas Lalabata Aipda Budiaman, Babinsa Kelurahan Lemba Serda Jufri.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kelurahan Lemba Marsuki, SE.M.Si mengungkapkan " kegiatan hari ini adalah penyerahan BST tahap IV dan V senilai Rp. 300.000 pertahapnya dan kami selaku tiga pilar Kamtibmas turun untuk memantau kelancaran kegiatan hari ini".

Di tempat yang sama Bhabinkamtibmas Lalabata Aipda Budiaman menuturkan " Kehadiran kami di sini memantau kelancaran penyaluran BST agar tetap kondusif seperti tahap tahap sebelumnya dan mengarahkan warga penerima untuk tetap menerapkan protap kesehatan ," ujarnya.

Senada dengan kedua mitranya Babinsa Kelurahan Lemba Serda Jufri menambahkan " kami selaku tiga pilar kamtibmas Kelurahan Lemba saling mendukung dalam setiap kegiatan, sinergitas dan kekompakan kami tidak di ragukan lagi," pungkas Serda Jufri. ( Jafar Jeff ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved