-->

Selasa, 18 Agustus 2020

Kasat Binmas Polres Soppeng Pimpin Ops Bina Kusuma Lipu 2020 Covid - 19, Ini Sasarannya

Kasat Binmas Polres Soppeng Pimpin Ops Bina Kusuma Lipu 2020 Covid - 19, Ini Sasarannya




Soppeng, Sigapnews. Com ,- Satgas Binluh Ops Bina Kusuma Lipu-2020 Covid-19 yang di pimpin Kasat Binmas AKP Jamaludin, SH bersama personil Binmas melaksanakan kegiatan penciptaan kondisi kamtibmas melalui peningkatan kesadaran, peran serta dan pemberdayaan masyarakat dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Soppeng, (18/08/ 2020).

Kasat Binmas mengatakan dengan di laksanakan giat guna menurunkan tingkat kejahatan premanisme, kejahatan jalanan, geng motor, penyakit masyarakat / judi, miras perkelahian kelompok serta Kejahatan yang meresahkan masyarakat serta bebas dari rasa takut terpapar Covid-19.

Adapun lokasi sasaran pelaksanaan kegiatan bertempat di Lapangan Rompegading Desa Rompegading Kecamatan Liliriaja.

Dalam Kegiatan ini Kasat Binmas nemberikan edukasi dan Binluh Kamtibmas kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi tindakan kriminal seperti premanisme dan hindari pelanggaran seperti minum-minuman Keras , main judi serta tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika,tambahnya.

Kasat Binmas juga mengedukasi masyarakat untuk mematuhi dan menjalankan Protokol Kesehatan seperti wajib menggunakan Masker, sering cuci tangan, jaga Jarak, hindari Kerumunan dan memberikan masker bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker," tutupnya. (JJ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved