-->

Sabtu, 22 Agustus 2020

Kapolsek Liliriaja Kunjungi Kawasan Wisata Alam Citta, Ini Yang di Sampaikan ke Pengunjung dan Pengelola

Kapolsek Liliriaja Kunjungi Kawasan Wisata Alam Citta, Ini Yang di Sampaikan ke Pengunjung dan Pengelola




Soppeng, Sulsel, Sigapnews.com,- Kapolsek Liliriaja Polres Soppeng Iptu Asrudi S.Sos., M.H melaksanakan kunjungan ke Objek Wisata Permandian Alam Citta Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng, Sabtu (22/8/2020).

Didampingi jajarannya Kapolsek Liliriaja dalam kunjungannya juga melaksanakan pengamanan sekaligus memberikan Imbauan dan edukasi terkait Protokol kesehatan dan Adaptasi kebiasaan baru pandemi Covid - 19.

Dalam kesempatannya Iptu Asrudi menghimbau agar para pengunjung selalu mempedomani protokol kesehatan Covid - 19 dan Adaptasi kebiasaan baru dengan mengutamakan langkah - langkah pencegahan meski lokasi wisata dengan selalu menggunakan masker dan jaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun", ujarnya.

Hal tersebut guna mendukung pemerintah khususnya Kabupaten Soppeng dalam mecegah penyebaran Covid - 19, selain itu pengelola objek wisata juga dihimbau menyediakan tempat cuci tangan atau hand sanitizer sesuai protapkes Covid - 19.

"Kunjungan kami guna mengontrol dan memantau apakah di objek wisata terdapat lonjakan pengunjung mengingat libur tahun baru Islam serta untuk memberikan Imbauan terkait Adaptasi kebiasaan baru", tutupnya ( JJ ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved