-->

Sabtu, 08 Agustus 2020

Jhodi : Hanya Dengan Kerja Cerdas Kita Akan Selamat

Jhodi : Hanya Dengan Kerja Cerdas Kita Akan Selamat




Soppeng, Sigapnews.com,- Setiap tanggal 8 Agustus, Ikatan Wartawan Online (IWO) mengadakan hari ulang tahunnya. Dan pada tanggal 8 Agustus 2020 ini, Ikatan Wartawan Online (IWO) merayakan ulang tahunnya yang ke 8 tahun.

Seperti biasanya, Pengurus Pusat selalu merayakan hari ulang tahun IWO dengan penuh kesederhanaan, tidak dengan bermewah mewah. Karena yang penting itu bukan kesan mewahnya, tapi arti dan maknanya, sudah sebatas mana dalam setiap tahunnya peran serta Ikatan Wartawan Online (IWO) dalam memberikan kontribusi kepada Negara, terhadap masyarakat dalam membangun peradaban melalui bidang jurnalistik.

” Tepat 8 Agustus 2020, Ikatan Wartawan Online (IWO) genap berusia 8 tahun. Semoga senantiasa menjadi perkumpulan yang menyenangkan bagi seluruh anggotanya yang tersebar dari Aceh hingga Papua, dan bermanfaat bagi masyarakat ” Pesan Jodhi Yudono Ketua Umum DPP IWO Pusat kepada seluruh anggota IWO se Indonesia, Sabtu (08/08/2020)

Adapun sambutan Ketua Umum DPP IWO Pusat, Jodhi Yudono pada HUT IWO yang ke 8 tahun tahun 2020 sebagai berikut.

Sambutan Ketum pada Ultah IWO ke 8

Alhamdulillah, puji Tuhan, IWO memasuki usia 8 tahun pada 8 Agustus 2020. Masih kanak-kanak, tapi kehadirannya sudah diperhitungkan oleh masyarakat dan pemangku kepentingan.

Masih belia dan kadang nakal, lantaran suka mengkritisi siapa saja yang merugikan masyarakat. Tapi di sisi lain, IWO juga menjadi anak baik, yang sedia berkawan dengan siapa saja sepanjang saling menghormati dan tak menyalahi etik jurnalistik.

Memasuki usia 8, kita pancangkan spirit, “Berpikir Tanpa Batas, Bekerja dengan Cerdas”. Artinya, marilah kita luaskan imajinasi dan daya pikir kita seluas-luasnya demi menemukan ide-ide baru di dunia media untuk menjawab tantangan zaman yang lajunya sedemikian cepat.

Di sisi lain, hanya dengan kerja cerdas kita akan selamat oleh tekanan krisis ekonomi dan kemanusiaan yang melanda umat manusia seluruh dunia.

Berpikir luas dan kerja cerdas adalah sekeping mata uang agar kta selamat menghadapi zaman yang sedang bersilang sengkarut.

Marilah kawan-kawan, seraya tetap berdoa kepada Tuhan Yang Kuasa, kita kerahkan segala upaya baik untuk kehidupan yang lebih baik.

Ketua Umum Ikatan Wartawan Online
Jodhi Yudono

(IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved