-->

Rabu, 26 Agustus 2020

Hadir di Rumah Duka, Kapolres Soppeng Bersimpuh Mendoakan Anggotanya Yang Meninggal Dunia

Hadir di Rumah Duka, Kapolres Soppeng Bersimpuh Mendoakan Anggotanya Yang Meninggal Dunia




Soppeng, Sigapnews.com ,- Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono S.Ik S.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Yennie Puji melayat dirumah duka personil Polres Soppeng Aiptu Jumardin yang meninggal dunia di Dabbare Desa Pattojo Kec. Liliriaja Kab. Soppeng, Rabu (26/8/ 2020).

Kapolres Soppeng pada kesempatan tersebut mengungkap rasa belasungkawa dan turut berduka cita atas meninggalnya Aiptu Jumardi yang menjabat sebagai PS Kasium Polsek Liliriaja Polres Soppeng.

"Kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggota kami beserta pihak keluarga yang sedang berduka, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah", ujarnya

Bersama Rombongan PJU dan Perwira Polres Soppeng serta Pengurus Bhayangkari, Kapolres juga memanjatkan doa untuk almarhum yang telah mengabdi dan aktif dalam mengemban amanah dikepolisian.

Rencananya Jenazah Aiptu Jumardi akan dikebumikan pada Kamis ( 27/08) di TPU Paomallimpoe Desa Pattojo Kecamatan Liliriaja secara dinas Kepolisian ( JJ ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved