-->

Kamis, 06 Agustus 2020

Anjangsana Kajari Soppeng ke Kantor IWO Soppeng, Ini Tujuannya

Anjangsana Kajari Soppeng ke Kantor IWO Soppeng, Ini Tujuannya






Soppeng, Sigapnews.com, - Jelang ulang tahun IWO Indonesia yang ke - 8 Kajari Soppeng Mohammad Nasir, SH. MH bersama jajaran kunjungi sekertariat IWO Soppeng di Jalan Pemuda Watansoppeng, Jum'at, (07/08/2020).

Kunjungan orang nomor satu di Kejaksaan Negeri Soppeng tersebut di sambut oleh kabag OKK IWO Soppeng Andi Tahang.

Dalam kunjungannya tersebut Mohammad Nasir menjelaskan " kedatangan kami untuk menjalin silaturahmi dengan para rekan rekan pers yang tergabung di IWO Soppeng, mudah mudahan kedepannya sinergi ini tetap terjalin dengan baik,"

" Kunjungan ini sengaja tidak kami informasikan sebelumnya karena ingin memberikan surprise kepada Ketua IWO Pak Andi Mull, namun ternyata beliau belum datang ke kantor, tapi itu tidak mengurangi makna kunjungan kami, " lanjut Nasir.

Kabag OKK IWO Soppeng Andi Tahang pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kajari Soppeng bersama jajarannya dan menyampaikan harapan yang sama terkait sinergitas antara Kejari Soppeng dan insan pers khususnya yang tergabung di IWO Soppeng.

Di tempat terpisah Ketua IWO Soppeng Andi Mul Makmun mengungkapkan permohonan maafnya " mudah - mudahan ketidakhadiran saya dalam kunjungan Kajari Soppeng dan jajarannya ke sekertariat tidak mengurangi makna kunjungan tersebut. ( Jafar Jeff ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved