Jumat, 28 Agustus 2020

AKAR - LHD Terus Dapat Dukungan, Salah Satunya Dari Partai Perindo

AKAR - LHD Terus Dapat Dukungan, Salah Satunya Dari Partai Perindo





Soppeng,Sigapnews.com, - Paket bakal pasangan calon Bupati/Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Soppeng, Andi Kaswadi Razak, SE - Ir. Lutfi Halide, MP (AKAR-LHD) resmi menerima Surat dukungan dari partai Perindo Kabupaten Soppeng, Jumat malam (28/8/200).

Surat dukungan tersebut diserahkan langsung kepada tim pasangan AKAR-LHD yang diwakili Abidin, SE oleh Pelaksana Tugas Sekretaris Partai Perindo Kabupaten Soppeng Andi Muhammad Qadri.

“Alhamdulillah, malam ini pengurus Partai Perindo Kabupaten Soppeng yang diwakili pelaksana Sekretaris menyerahkan secara langsung surat dukungan pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halid ,” ucap Abidin, SE dalam keterangan tertulisnya.

"Dengan telah diterimanya surat dukungan dari Partai Perindo tersebut maka pasangan AKAR-LHD resmi didukung oleh Partai Perindo, ucap Abidin.

Pada kesempatan itu, A.M Qadri mewakili Pengurus Partai Perindo berpesan agar segenap jajaran partainya di kabupaten Soppeng supaya berjuang dengan totalitas dan bersungguh-sungguh dalam memenangkan pasangan AKAR-LHD, ujar pelaksana tugas Sekretaris Partai Perindo Kabupaten Soppeng.

AM Qadri berkeyakinan dengan kekuatan mesin politik partai Perindo yang diketuai Andi Sulham Hasan ini dapat mengantarkan pasangan AKAR-LHD meraih kemenangan di pilkada Soppeng.

"Kami akan melakukan yang terbaik dan berjuang maksimal bersama kader dan tim serta seluruh elemen rakyat pendukung dalam memenangkan pasangan AKAR-LHD, tegas AM Qadri.

Untuk itu Partai Perindo kabupaten Soppeng ingin mempersembahkan pilihan yang terbaik untuk rakyat Soppeng dan pilihan rasional kami dengan menetapkan dukungan kepada saudara Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide untuk Bumi Latemmamala 2021-2026,” tutup AM Qadri.

Usai penyerahan surat dukungan, Abidin mewakili Tim pemenangan AKAR-LHD mengucapkan terimakasih dan selanjutnya surat dukungan tersebut akan diserahkan kepada pasangan bakal calon. ( JJ ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved