-->

Selasa, 14 Juli 2020

Wakapolres Gowa Pimpin Rapat Anev Quick Wins Renstra Polri 2020

Wakapolres Gowa Pimpin Rapat Anev Quick Wins Renstra Polri 2020



Gowa (Sulsel), Sigapnews.com,-Maksimalkan kegiatan Quick Wins, Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa  didampingi kabag Ren Kompol H Mas'ud memimpin pelaksanaan Rapat Analisa dan Evaluasi Quick Wins Resntra Polri B.06 TA 2020 Polres Gowa yang bertempat di Aula Endra Dharmalaksana. (14/07/2020)

Protokol Kesehatan tetap dijalankan dalam kegiatan rapat ini, dengan memperhatikan physical distancing serta pemakaian masker setiap anggota untuk meminimalisir penyabaran covid-19. 

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Gowa melakukan evaluasi kepada seluruh Personil yang mengawaki operator tentang capaian kegiatan setiap fungsi penaggung jawab Quick Wins serta kendala apa saja yang dihadapi selama kegiatan Quick Wins dilaksanakan.

Lebih lanjut Wakapolres  Gowa menekankan kepada masing-masing Satuan Fungsi dan Bagian agar agar betul – betul serius  dalam Pengisian Laporan dan Teknis Pembuatan Laporan Perwabku Program Quick Wins, yang mana dalam pelaksanaan harus membuat rencana aksi dan hasil laporan terkait dengan program tersebut, jelas waka polres.

Pelaksana program Quick Wins Polri agar bekerja lebih ekstra lagi dalam mendukung keberhasilan Program yang di amanatkan oleh pimpinan Polri, guna terciptanya Polri yang Promoter ( Profesional, Modern dan Terpercaya ) untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

Diakhir Rapat Wakapolres Gowa memberi apresiasi kepada seluruh operator Quick Wins Polres Gowa atas kinerjanya selama ini, “Saya harapkan kedepannya para operator tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan Quick Wins, sehingga kita bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dan peringkat yang lebih tinggi lagi baik di tingkat Polda maupun tingkat pusat”. Imbuhnya

HUMAS POLRES GOWA

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved