-->

Sabtu, 18 Juli 2020

Tanggap Bencana Kapolres Bersama Bupati Soppeng dan Forkopimda Lainnya Kunjungi Luwu Utara, Ini Agendanya

Tanggap Bencana Kapolres Bersama Bupati Soppeng dan Forkopimda Lainnya Kunjungi Luwu Utara, Ini Agendanya




Masamba, Sigapnews.com, - Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono. S.Ik.SH tiba bersama rombongan Kepedulian Pemkab Soppeng tiba di Luwu Utara, Sabtu (18/7/2020).

Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.Ik. SH Bersama Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak,SE serta Kajari Soppeng Muhammad Nasir,
SH. MH langsung mengadakan beberapa kunjungan kegiatan kemanusian salah satunya memberikan sumbangsih kepedulian di Posko Bencana Polsek Masamba Luwu Utara.

Kedatangan Kapolres Soppeng bersama rombongan disambut langsung oleh Wakapolres Luwu Utara
Kompol H. Amir Majid yang sekaligus menerima bingkisan empati dari Jajaran Polres Soppeng.

Wakapolres Luwu Utara Kompol H. Amir Majid dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas Kepedulian Kapolres Soppeng beserta jajaran, semoga apa yang telah disumbangkan ini akan menjadi ibadah kita semua, dan iapun menjelaskan akan keadaan serta kondisi diwilayah Luwu utara pasca banjir bandang yang menerjang beberarapa hari lalu.

Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro, S.ik.SH dalam kesempatan tersebut menyampaikan
Semoga bantuan yang kami salurkan ini bermanfaat, dan dapat membantu dalam keadaan yang sangat sulit sekarang ini, mewakili seluruh jajaran Polres Soppeng saya
menyampaikan duka dan rasa prihatin atas musibah banjir bandang yang melanda Kabupaten Luwu Utara ", Pungkas Puji. (JJ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved