Selasa, 21 Juli 2020

Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa Ke 60, Ini Harapan Kajari Soppeng

Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa Ke 60, Ini Harapan Kajari Soppeng





Soppeng, Sigapnews.com, - Syukuran hari bhakti Adhyaksa ke - 60 dan hut Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XX di gelar di lapangan tennis Kejari Soppeng Jalan Samudera Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Rabu ( 22/7/2020).

Kajari Soppeng Mohammad Nasir, SH.MH dalam sambutannya memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada panitia pelaksana.

" Walaupun kita berada dalam masa pandemi tapi itu tidak mengurangi makna dari peringatan hari bhakti Adhyaksa ke - 60 ", ungkap Nasir.

" Sebagai mana tema peringatan ini yakni terus bergerak dan berkarya, insan Adhyaksa di tuntut untuk bergerak untuk memberikan kepastian hukum pada masyarakat salah satunya dengan menggelar pengadilan online," lanjutnya.

" Terus berkarya artinya insan Adhyaksa dituntut untuk membantu memulihkan ekonomi di masa pandemi ini ".

" Ikut proaktif untuk mensukseskan pilkada tetap netral, independen dan berintegritas tinggi, " tambahnya.

Di akhir sambutannya Kajari Soppeng mengungkapkan harapannya Semoga Korps Adhyaksa semakin baik kuat dan jaya, tutup Nasir.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.Ik.SH, Ketua DPRD Soppeng Syahruddin Adam, S.Sos. MM, Ketua Pengadilan Negeri Soppeng Ahmad Ismail, SH.MH, Asisten 1 Andi Ibrahim, Kadis Pendidikan Drs.H.Azis Makmur, M.Pd, Para Kasi Kejari Soppeng, Ketua IWO, Ketua PWI dan undangan lainnya. ( Jafar Jeff ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved