Kamis, 16 Juli 2020

Sigap, Hanya 2,5 Jam Resmob Polres Soppeng Ringkus Terduga Upaya Pembobolan ATM Bank Sulselbar

Sigap, Hanya 2,5 Jam Resmob Polres Soppeng Ringkus Terduga Upaya Pembobolan ATM Bank Sulselbar





Soppeng, Sigapnews.com, - Satreskrim Polres Soppeng kembali mengukir prestasi gemilang dengan berhasil meringkus terduga pelaku indikasi pembobolan ATM Bank BPD/ Sulselbar, Kamis,( 16/7/2020).

Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Amri, A. Md. SM yang di komfirmasi menjelaskan kronologinya " berawal dari laporan yang kami terima dari Kapolsek Marioriwawo sekitar pukul 7.30 wita tentang adanya indikasi pembobolan mesin ATM Bank Sulselbar yang terletak di Takalala Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, kami perintahkan anggota untuk bergerak cepat ke TKP ".

" Berbekal olah TKP dan pengamatan CCTV di dapat petunjuk berupa jenis mobil yang di gunakan, selanjutnya anggota melakukan penyelidikan terkait keberadaan pelaku ", jelas Amri.

" Tidak berselang lama Timsus Resmob dibawah pimpinan Aiptu Syarifuddin berhasil menangkap tersangka lelaki MS alias SD (40) pada pukul 10.08 wita di Takalala Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng sekaligus mengamankan barang bukti ", Pungkas Amri.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved