-->

Jumat, 31 Juli 2020

Puji Saputro Wujudkan Keikhlasan dan Pengabdian Insan Bhayangkara, Ini Ulasannya

Puji Saputro Wujudkan Keikhlasan dan Pengabdian Insan Bhayangkara, Ini Ulasannya






Soppeng, Sigapnews.com,-Meneladani Keikhlasan dan Kepatuhan Nabi Ibrahim AS terhadap Sang Pencipta Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H memimpin kegiatan penyembelihan hewan qurban setelah pelaksanaan Shalat Idul Adha 1441 H/2020 M, Jum'at (31/7/2020).

Dua jenis hewan qurban di siapkan yakni sapi dan kambing yang di peroleh dari sumbangsih Kapolres Soppeng dan keluarga serta swadaya dari personil Polres Soppeng.

Penyembelihan hewan qurban yang di laksanakan di Aspol J Kalambo di saksikan langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.Ik.S.H beserta jajaran dan warga sekitar.

Setelah pelaksanaan penyembelihan, daging qurban langsung diserahkan secara Simbolis oleh Kapolres Soppeng, Wakapolres Soppeng serta PJU Polres Soppeng Setingkat Kabag dan Kasat kepada warga dan khaum duafa yang berada di wilayah Kecamatan Lalabata.

Akbp Puji Saputro Bowo Leksono, S.Ik S.H berharap daging qurban dapat menanamkan nilai - nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian Insan Bhayangkara yang bertakwa.

" Mewakili Keluarga besar Polres Soppeng beserta Staff dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H, semoga Allah menerima Amal kami dan amal kita semua ", tutup Puji.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved