-->

Kamis, 30 Juli 2020

Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Idul Adha 1441 H, Ini Arahan Bupati Soppeng

Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Idul Adha 1441 H, Ini Arahan Bupati Soppeng





Soppeng, Sigapnews.com, - Menyambut hari raya Idul Adha 1441 H Polres Soppeng menggelar apel gabungan di pelataran Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, Kamis ( 30/7/2020) pukul 20.00 Wita.

Apel gabungan dalam rangka kesiapan pengamanan takbiran dan dan pelaksanaan sholat Idul Adha 1441 H / 2020 M ini di pimpin langsung Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE.

Dalam sambutannya Kaswadi mengatakan " tindakan pengamanan ini merupakan satu kewajiban yang harus di laksanakan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat."

" Apalagi dalam situasi pandemi covid-19, pengamanan ini tentunya berbeda dengan pengamanan sebelumnya, karena sambil pengamanan kita selalu memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat pentingnya melaksanakan protokol kesehatan," Lanjut Kaswadi.

" Ada beberapa wilayah atau titik yang perlu diwaspadai dan mendapat penanganan khusus yang perlu kita antisipasi semaksimal mungkin, diantaranya wilayah-wilayah yang banyak terpapar covid-19," tambahnya

" Selamat menjalankan tugas demi memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat dan melalui kesempatan ini saya sampaikan atas nama pemerintah dan keluarga mengucapkan selamat merayakan hari raya idul adha. Mohon maaf lahir dan bathin," pungkas Kaswadi

Hadir dalam apel gabungan tersebut Dandim 1423/ Soppeng, Letkol Inf. Richard M Butarbutar, S.Ap. M. Ter ( Han )
Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono,,S.Ik. SH, Kasatpol PP, Kadishub, Personel TNI/Polri, PolPP, Dishub, PSC119. (JJ ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved