Jumat, 24 Juli 2020

Patroli PDPK di Galakkan Tim Gabungan TNI, Polres dan Pemkab Soppeng di Pasar Tanjonge, Ini Tujuannya

Patroli PDPK di Galakkan Tim Gabungan TNI, Polres dan Pemkab Soppeng di Pasar Tanjonge, Ini Tujuannya




Soppeng, Sigapnews com, - Menuju tatanan hidup baru Kodim 1423 / Soppeng bersama tim gabungan Polres dan Pemerintah Kabupaten Soppeng terus menggalakkan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid 19.

Salah satu kegiatan yang di lakukan adalah patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan ( PDPK) di Pasar Tradisional Tanjonge Desa Marioriaja Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Jum'at (24/07/2020) pukul 07.30 Wita

Patroli Gabungan yang di pimpin oleh Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus Teko, SH ini menyasar para pedagang dan pengunjung terkait penggunaan masker, penyediaan tempat cuci tangan di warung makan dan mengatur jarak antara penjual dan penjual lainnya.





Serma Rusman anggota Koramil 5 Marioriwawo Babinsa Marioriaja yang di temui di lokasi menjelaskan " pedagang dan penjual rata rata sudah menggunakan masker,namun stand penjual masih rapat dan pembeli masih berdekatan " ungkap Rusman.

" adapun yang kami lakukan sebagai langkah pencegahan adalah tetap menghimbau agar pengunjung dan pedagang tetap pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan, intinya pola hidup bersih dan sehat dan tidak membawa anak kecil ke pasar " tambah Rusman.

" Kami juga melakukan pengecekan suhu tubuh secara acak kepada pengunjung dan pedagang, memberlakukan sistem one gate yakni pintu masuk dan pintu keluar berbeda agar para pembeli atau pengunjung tidak saling berhimpitan " Kunci Rusman (Jafar jeff ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved