Rabu, 22 Juli 2020

OOTS 23 Peduli Bencana Masamba, Ini Realisasinya

OOTS 23 Peduli Bencana Masamba, Ini Realisasinya






Soppeng, Sigapnews.com, - Bencana banjir bandang yang terjadi di kabupaten Luwu utara provinsi Sulawesi Selatan menarik perhatian dari berbagai pihak termasuk perhatian salah satu organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan yang berdiri sejak 1993 lalu yakni organisasi Orang-orang Kreatif Seni 23 yang di singkat OOTS 23 yang berdomisili di sekitar jalan samudera Watansoppeng.

Aksi solidaritas itu di tuangkan dalam bentuk peduli kemanusiaan dengan memberikan bantuan kepada korban bencana di Masamba berupa sembako yang di antar langsung oleh para anggota OOTS 23.

Koordinator aksi peduli kemanusiaan OOTS 23 Rustam Abdul Fatta mengungkapkan, Aksi solidaritas untuk para korban bencana banjir di kabupaten Luwu utara ini adalah murni inisiatif dari teman-teman, ujarnya, Kamis (23/7/2020).

"Duka warga korban bencana masamba adalah duka bersama sehingga sudah sepantasnya kita selaku makhluk sosial untuk saling membantu, tutur Rustam.





Sementara itu salah satu pendiri organisasi OOTS 23 Alfred SP Panduu menyampaikan apresiasi kepada para anggota OOTS 23 atas inisiatif dan kepeduliannya kepada saudara-saudara kita para korban bencana di Masamba.

"Saya salut dan apresiasi atas aksi solidaritas yang dilakukan, semoga kedepan bukan hanya di Masamba tapi juga di daerah lain termasuk dalam wilayah Kabupaten soppeng, imbuh Alfred yang juga ketua LSM LPKN.

Hal senada yang di sampaikan babinsa kelurahan Botto Rustam, Saya selaku babinsa di kelurahan Botto kecamatan lalabata sangat mengapresiasi aksi solidaritas ini untuk para korban bencana banjiri bandang di Luwu utara, apa lagi ini adalah kegiatan positif bagi anak anak muda khususnya yang tergabung di organisasi OOTS, ujarnya saat tim peduli akan berangkat menuju Masamba.

Untuk diketahui OOTS 23 sejak berdirinya berbagai kegiatan seni dan olahraga baik tingkat daerah maupun tingkat provinsi sering dilakukan. ( Boy Oots ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved