Minggu, 05 Juli 2020

Ngopi Pagi Dengan Jajaran, Kapolres Soppeng Sampaikan Hal Ini

Ngopi Pagi Dengan Jajaran, Kapolres Soppeng Sampaikan Hal Ini



Soppeng, Sulsel, Sigapnews.Com, -Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono S.Ik SH melaksanakan Coffee Morning bersama Wakapolres Kompol Lamakkanenneng dan PJU setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek dan para Kasie, Senin (6/7/2020).

Dalam kegiatan Coffee morning yang berlangsung di Warkop Sejahtera Jl. Kemakmuran Kec. Lalabata Soppeng tersebut Kapolres Soppeng bersama PJU membahas berbagai rencana kegiatan diantaranya pemantapan Balla ewako Sitaroang Deceng.

Melalui Balla ewako Bhabinkamtibmas Polres Soppeng wajib bersinergi dengan Babinsa dan Kepala desa yang disebut tiga pilar.

Balla Ewako sebagai salah satu sarana untuk merencanakan dan merumuskan kegiatan pendataan dan pembagian sembako dari Pemerintah termasuk bantuan Kapolri selanjutnya melaksanakan kegiatan penanganan pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Desa/Kelurahan.

Kapolres Soppeng juga kembali menyampaikan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

AKBP Puji Saputro mengungkapkan bahwa tidak ada pelarangan dan penutupan Warung kopi di Kab. Soppeng, namun pemilik usaha Warkop maupun warga pengunjung Warkop tetap harus mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yaitu pakai masker, jaga jarak fisik dan cuci tangan, ungkapnya. ( JJ ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved