-->

Jumat, 03 Juli 2020

Momen Safari Jum'at, Ini Yang Di Sampaikan KBO Sat Binmas Polres Soppeng

Momen Safari Jum'at, Ini Yang Di Sampaikan KBO Sat Binmas Polres Soppeng




Soppeng, Sulsel, Sigapnews. Com, -Polres Soppeng melalui Sat Binmas melaksanakan kegiatan Safari Jumat di Masjid Nurul Iman Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jumat (03/7/2020).

Dalam kegiatan Safari Jumat tersebut bertindak sebagai Khatib Kbo Sat Binmas Polres Soppeng Ipda Asep Sibli Sm, Hk. dengan memberikan Imbauan kebijakan pemerintah terkait New Normal.

Ipda Asep Sibli mengungkapkan bahwa sebagai warga Soppeng kita wajib merapatkan barisan Yassisoppengi dalam mencegah penyebaran Covid - 19 dengan mengamalkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam memerangi wabah virus tersebut.

" Dengan melaksanakan aktifitas ditengah pandemi ini, kita harus memperhatikan beberapa aspek kesehatan, mulai dari penggunaan masker, jaga jarak serta rajin mencuci tangan bila telah melaksanakan aktifitas diluar rumah ", Tambah Aseb.

Ipda Aseb Sibli menambahkan bahwa kegiatan Safari Jumat ini akan rutin dilaksanakan, guna mendukung kebijakan pemerintah dalam penerapan New Normal ( JJ )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved