Senin, 13 Juli 2020

Koramil 1423 - 05 Marioriwawo Gelar Patroli PDPK, Ini Sasarannya

Koramil 1423 - 05 Marioriwawo Gelar Patroli PDPK, Ini Sasarannya





Soppeng, Sigapnews.com, - Dukungan terhadap adaptasi kebiasaan baru terus di galakkan oleh personil Koramil 1423 - 05 Marioriwawo.

Salah satu bentuk kegiatan yang di lakukan adalah patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan ( PDPK ) di pasar tradisional Waepute, Desa Gattareng, Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Senin (13/7/2020).

Serka Anwar Babinsa Desa Gattareng yang terlibat langsung di kegiatan tersebut mengungkapkan " kami menghimbau kepada pengunjung pasar dan pedagang untuk selalu pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan,"

" Tujuan kegiatan ini adalah memupuk kesadaran masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan guna memutus penyebaran virus covid 19", Pungkas Serka Anwar.

Danramil 05 Kapten Inf. H. Husaini, S.Pd yang di temui secara terpisah menyatakan " kami mendukung penuh kebijakan pemerintah terkait penanganan penyebaran Covid 19, kami perintahkan anggota untuk selalu menyampaikan himbauan himbauan kemasyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan termasuk menggelar patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di pasar," Tandasnya. ( Jafar Jeff ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved