Selasa, 14 Juli 2020

Kolaborasi Satlantas Dan BRI Cabang Soppeng, Ini Bentuk Kegiatannya

Kolaborasi Satlantas Dan BRI Cabang Soppeng, Ini Bentuk Kegiatannya




SOPPENG, Sigapnews.com, - Pelatihan Etika Berlalu Lintas di gelar oleh Satuan Lalu Lintas di Pos 700 Satlantas Polres Soppeng Jalan Pengayoman Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Rabu (15/7/ 2020).

Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu Andi Muhammad Yusuf S.H selaku pemateri di hadapan 17 peserta mengunkapkan "kegiatan ini di laksanakan guna memberikan pelatihan etika berlalu lintas kepada para pengemudi angkutan umum, Bentor serta ojek online ". 





Di dampingi Kacab BRI Soppeng atau yang mewakili serta Kanit Turjawali Satuan Lalu lintas Ipda Laode M. Irwan, Kasat Lantas menambahkan " kegiatan ini adalah Program Keselamatan 2020 dan sudah memasuki tahap tiga ".

" Kami berharap melalui Pelatihan Tahap tiga ini agar peserta menjadi pelopor keselamatan dan pelopor kesehatan agar tercipta Keamanan Keselamatan, ketertiban, kelancaran dalam berlalu lintas dan memutus rantai penyebaran virus Corona khususnya di wilayah Kabupaten Soppeng", pungkasnya.

Kepala Cabang BRI Kabupaten Soppeng turut hadir memaparkan " tujuan kedatangan kami adalah  menyaksikan kegiatan dan sekaligus menyalurkan bantuan tunai sebesar Rp 600.000 yang nantinya langsung masuk ke rekening para peserta pelatihan yang terdampak Covid 19".

" Dan kami menghimbau kepada para peserta agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam menghadapi tatanan hidup baru seperti pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan dengan pakai sabun dan air mengalir " tutupnya. ( Jafar Jeff ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved