Kamis, 09 Juli 2020

Kasat Lantas Polres Soppeng Ngopi Bareng Awak Media dan Tokoh Masyarakat, Ini Obrolannya

Kasat Lantas Polres Soppeng Ngopi Bareng Awak Media dan Tokoh Masyarakat, Ini Obrolannya



SOPPENG,Sulsel,Sigapnews.Com,-Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020,Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono,SIK. M.H.mengerahkan seluruh Pejabat Utama (PJU) dan Para Kapolsek aktif melakukan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat serta awak media.


Silaturahmi tersebut dimaksudkan untuk menjalin kemitraan antara Polisi dan Masyarakat,Juga untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar ikut serta memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Kabupaten Soppeng menjelang Pilkada 2020 ini

“Kegiatan bincang-bincang dan silaturahmi ini merupakan cara yang paling tepat dalam upaya Polri untuk bekerjasama, dengan warga masyarakat serta bagi para awak media dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif”, ungkap Kasat Lantas IPTU.A.M Yusuf,Senin (10/7/2020).





Pekan ini, Kasat Lantas IPTU A.M Yusuf Coffe morning tokoh Masyarakat (H.Arsyad) dan jurnalis (Allin Beddu)  Dewan Etik Ikatan Wartawan Online Soppeng.

Dalam kesempatan tersebut A.M Yusuf,mengajak tokoh masyarakat,tokoh agama untuk bersama-sama menghimbau masyarakat ikut mewujudkan situasi kamtibmas menjelang pilkada serentak 2020 akan datang secara aman, damai dan sejuk, menuju Indonesia rukun, indonesia bersatu dan indonesia maju.

“Keikut sertaan H.Arsyad selaku Tokoh Masyarakat dan awak Media dapat menyampaikan himbauan Kamtibmas melalui pendekatan masyarakat dan peran teman-teman jurnalis yang dikemas dalam bentuk berita,tutupnya.

Hadir dalam giat tersebut,Kanit Laka IPDA Patrick Siahaya,BA Patwal Satlantas Brigpol Erick Kaseroan

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved