-->

Sabtu, 11 Juli 2020

Kapolsek Lilirilau Terapkan Sistem One Gate di Pasar Pallapao, Ini Tujuannya

Kapolsek Lilirilau Terapkan Sistem One Gate di Pasar Pallapao, Ini Tujuannya





SOPPENG, Sigapnews.com,-Kapolsek Lilirilau AKP Sainuddin, S. Sos bersama jajaran di dampingi gabungan personil TNI, Polri, Pol PP, Dishub, dan Perindag melaksanakan pengamanan pasar Pallapao Desa Baringeng Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, Minggu (12/7/2020).

Pada giat pengamanan Kapolsek Lilirilau menerapkan Sistem ONE GATE (Satu Pintu Masuk dan Satu Pintu Keluar), dan menyampaikan himbauan dan Pendisiplinan " kepada Pengunjung Pasar kami menghimbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, tetap menjaga Jarak, memakai masker, hindari berdesakan dan mencuci tangan ditempat yg telah disediakan serta membagi masker kepada masyarakat yg tidak menggunakan masker ", ucapnya.

Kapolsek Lilirilau juga menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penularan dan Penyebaran COVID-19 serta mengimplementasikan tatanan kehidupan baru dalam upaya mendisiplinkan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan melalui himbauan dan peringatan secara humanis dengan mengedepankan upaya persuasif.

Sebelum dan setelah pelaksanaan Operasi, Kapolsek Lilirilau memberikan APP kepada Personil yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan dan selanjutnya menuju pos yg telah ditentukan. ( JJ ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved