-->

Rabu, 08 Juli 2020

Kapolsek Lilirilau Hadir Di Posko Balla Ewako Desa Baringeng, Ini Tujuannya

Kapolsek Lilirilau Hadir Di Posko Balla Ewako Desa Baringeng, Ini Tujuannya




Soppeng, Sulsel, Sigapnews.Com, -Kapolsek Lilirilau AKP Sainuddin,S.Sos menghadiri kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) di Posko Balla Ewako Sitiroang Deceng Desa Baringeng, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (8/7/ 2020).

"Penyaluran Bantuan Sosial Tunai dari Kemensos RI di Balla Ewako Sitiroang Deceng Desa Baringeng tadi melalui PT Pos Indonesia dan Himpunan Bank Milik Negara (Himbara),"kata AKP Sainuddin.

Menurutnya, " bantuan yang diserahkan di Posko Balla Ewako Sitiroang Deeceng Desa Baringeng ini bertujuan untuk membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19, untuk penerima BST ini masing-masing menerima Rp.600.000,-diterima langsung oleh para penerima manfaat ",ucapnya.

Kehadiran anggota Polsek Lilirilau dalam kegiatan ini adalah untuk memastikan semua kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif, sehingga masyarakat maupun petugas yang menyalurkan bantuan semuanya merasa nyaman dan tenang",ungkapnya.

Dalam kegiatan ini hadir pula Kades Baringeng A.Aris, Bhabinkamtibmas Brigpol Arisal, Babinsa Sertu Yusufriadi,Kanit IK Aipda Syamsir, Kepala Pos Cabbenge Burhanuddin serta para penerima bantuan di wilayah ini. (JJ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved