Kamis, 09 Juli 2020

Kapolsek Ganra Dukung Tatanan Hidup Baru, Ini langkahnya

Kapolsek Ganra Dukung Tatanan Hidup Baru, Ini langkahnya




Soppeng, Sulsel, Sigapnews.Com, -Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto Putranto melaksanakan giat Bakti sosial pembagian masker gratis kepada masyarakat yang antri menerima BST tahap ke III di posko Balla ewako sitiroang deceng di Desa Lompulle Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng, Kamis (9/7/2020).

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Iptu Didid mengatakan bahwa pembagian masker gratis di siapkan bagi warga penerima bantuan sosial yang tidak menggunakan masker bertujuan untuk menimalisir penularan virus corona atau covid 19, ungkapnya

Selain membagikan masker gratis Kapolsek Iptu Didid juga mengedukasi masyarakat agar beradaptasi dengan tatanan hidup baru dengan mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid 19.

” Wajib mengenakan masker jika berada di luar rumah, cegah penyebaran virus corona (covid-19) dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, dan jangan panik menghadapi virus corona, serta jangan lupa terus berdoa agar pandemi ini segera berlalu, tutup Kapolsek Iptu Didid. (JJ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved