-->

Rabu, 08 Juli 2020

Kapolres Soppeng Turut Sukseskan Diskusi Internal IWO, Ini Ulasannya

Kapolres Soppeng Turut Sukseskan Diskusi Internal IWO, Ini Ulasannya




Soppeng, Sulsel, Sigapnews.Com, - Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Soppeng sukses menggelar Diskusi Internal IWO angkatan pertama di kantor PD IWO Jalan Pemuda Watansoppeng,Rabu, (8/7/2020). 

Acara yang diinisiasi bagian Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan ( OKK ) IWO yang di pimpin oleh Andi Tahang dari media Pemburu News menghadirkan Kadis Kominfo Drs. Sarianto, M. Si dan Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP. Amri, A.Md. S.M. dan di gelar dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun ( A2M ) yang di temui di lokasi seusai acara mengatakan suksesnya acara ini tidak terlepas dari sinergi yang bagus antara Pemkab, Polres dan IWO Soppeng.

" Kapolres Soppeng dalam hal ini bapak AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.Ik. SH, paham betul media sebagai pilar keempat demokrasi, makanya ketika kami sampaikan kalau kita butuh narasumber yang kompeten di UU khususnya UU ITE, beliau langsung mengiyakan dengan mengutus salah satu orang terbaiknya yakni Kasat Reskrim Polres Soppeng ", Ungkap A2M

" Tentunya ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kita ucapkan kepada beliau ( Kapolres Soppeng ) atas apresiasi dan dukungannya terhadap acara yang di gelar IWO Soppeng " tambah A2M

" Semoga kedepannya sinergi antara Pemkab, Polres, dan IWO Soppeng tetap terjalin dengan baik ", Tutup A2M.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved