Rabu, 01 Juli 2020

Kapolres Soppeng Pimpin Upacara Kenaikan Koorps Raport 22 Personil Polres Soppeng

Kapolres Soppeng Pimpin Upacara Kenaikan Koorps Raport 22 Personil Polres Soppeng





Sigapnews.Com, Soppeng - Polres Soppeng menggelar upacara Koorps Raport kenaikan pangkat personil Polres periode 01 Juli 2020 di Lapangan Apel Mapolres Soppeng jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Kamis  (02 /07/ 2020 ).

Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H memimpin langsung kegiatan upacara dengan Ipda Burhanuddin S.Sos Kanit I Sat Intelkam Polres Soppeng bertindak selaku komandan upacara.

Dalam kegiatan Koorps Raport ini sebanyak 22 Personil Polres Soppeng mendapat kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi, dari Aipda ke Aiptu 3 orang, Bripka ke Aipda 7 orang, Brigpol ke Bripka 11 orang, serta Briptu ke Brigpol 1 orang.

Kapolres Soppeng dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada para personil yang telah mendapat kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi, namun ini bukanlah merupakan hadiah tetapi kenaikan pangkat ini di berikan melalui seleksi yang panjang dengan beberapa kriteria dan pertimbangan pimpinan, atas jerih payah saudara dalam melaksanakan tugas.

Akbp Puji menambahkan,"kenaikan pangkat yang saudara terima dapat menjadi motivasi dan semangat untuk melaksanakan tugas yang lebih baik terutama dalam mewujudkan visi misi Kapolri yang Promoter, sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat", tutupnya

Pada kegiatan turut dihadiri Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng SE, Para PJU setingkat Kabag, Kasat dengan diakhiri pemberian ucapan selamat kepada para personil yang mendapat kenaikan pangkat dengan mematuhi protokol kesehatan pandemi Covid -19. (JJ)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved