Rabu, 01 Juli 2020

Kapolres Soppeng Mengisi Hari Bhayangkara Ke 74 Dengan Kegiatan Religius, Ini Ulasannya

Kapolres Soppeng Mengisi Hari Bhayangkara Ke 74 Dengan Kegiatan Religius, Ini Ulasannya





Sigapnews.Com, Soppeng - Maknai Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada 1 Juli, Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H meresmikan Masjid Darul Aman Polsek Lilirilau Kel. Macanre Kec. Lilirilau Kab. Soppeng, Rabu ( 01/07/ 20 ).

Acara peresmian Masjid dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran dilanjutkan penandatanganan prasasti dan pengguntingan Pita menandakan bahwa Masjid Darul Aman Mapolsek Lilirilau telah siap untuk digunakan sebagai sarana tempat Shalat dan Ibadah.

Kapolres Soppeng dalam kesempatannya mengucapkan " terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah bekerja sama dan turut serta dalam pembangunan Masjid Darul Aman Polsek Lilirilau ini", ujarnya.

Akbp Puji Saputro Bowo Leksono menambahkan bahwa Masjid adalah pusat kebaikan dan pusat kebajikan yang harus kita perankan, oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh hadirin yang hadir agar bersama - sama kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita serta Aqidah dan menjaga kemurnian ajaran Islam berdasarkan Al Quran dan Sunnah.

Selain itu ia juga berharap "agar kita bersama - sama bisa membulatkan tekad kita untuk membangun bangsa lebih maju menuju kesehahteraan dengan memperbanyak Dzikir dan Do'a serta menabur dan mendakwahkan Islam sebagai Rahmat bagu semesta alam", tutupnya

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng SE, bersama PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira jajajran serta Camat Lilirilau atau yang mewakili, Para Kades dan Lurah, Ketua Senkom, Para Tomas, Toda, Toga serta para tamu undangan dengan menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker dan penerapan psycal distancing. ( JJ ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved