-->

Rabu, 08 Juli 2020

Kapolres Gowa Terima Penghargaan Dari Mendagri Dalam Mendukung Program Sejuta Masker

Kapolres Gowa Terima Penghargaan Dari Mendagri Dalam Mendukung Program Sejuta Masker



Sigapnews.com, Gowa -Kapolres Gowa AKBP Boy Samola pada pelaksanaan launching sejuta masker yang digelar di gedung Haji Bate pada Rabu (08/07/2020) menerima piagam penghargaan dari Mendagri Jenderal Polisi (Purn) Tito Karnavian.

Penyerahan piagam tersebut diserahkan langsung oleh menteri dalam negeri saat dilakukannya launching sejuta masker yang turut dihadiri, Wagub Sulsel, Wakapolda Sulsel dan Kasdam XIV Hasanuddin serta sejumlah tokoh di Kabupaten Gowa .

Saat memberi sambutannya Mendagri  mengucapkan terima kasih dan apresiasi buat forkopimda Gowa yang telah mendukung program sejuta masker yang digagasnya.

Saya berharap program sejuta masker ini dapat juga dilakukan Propinsi lain dan saya berterima kasih kepada Bupati Gowa dan seluruh Forkopimda Gowa yang ikut mendukung program nasional dalam memutus mata rantai Covid -19 khususnya di Kab Gowa, ungkap Mendagri saat memberi sambutan.

Kapolres Gowa usai menerima penghargaan berharap penggunaan masker ini dapat dibudayakan di Kab Gowa agar penularan Covid-19 dapat diminimalisir, harap AKBP Boy Samola.

HUMAS POLRES GOWA

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved