-->

Rabu, 01 Juli 2020

Jalin Silaturahmi Dengan Media, Ilham Saiful, SE Kunjungi Kantor IWO Soppeng

Jalin Silaturahmi Dengan Media, Ilham Saiful, SE Kunjungi Kantor IWO Soppeng




Sigapnews.Com, Soppeng - Caretaker DPD II KNPI Kabupaten Soppeng Ilham Saiful, SE menyambangi kantor IWO Soppeng di Jalan Pemuda Watansoppeng, Rabu,( 1/7/20 ).

Menurut Ilham kedatangannya ke kantor IWO untuk bersilaturahmi dengan Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun beserta jajarannya.

Dalam pertemuan tersebut memaparkan " pengurus DPD II KNPI Kabupaten Soppeng akan melaksanakan kegiatan MUSDA ( Musyawarah Daerah ) dalam jangka waktu dekat ini dengan tetap menerapkan protokoler covid 19 "

" Sebelumnya kami telah melakukan rapat pembentukan kepanitiaan Musda yang dimana pengurus panitia terpilih sudah berjalan " Lanjut Ilham.

" Kami berharap seluruh komponen lapisan Masyarakat beserta para wartawan kabupaten Soppeng mampu bersinergi bersama kami untuk mensukseskan seluruh kegiatan yang akan kami laksanakan "

" Tak lupa pula saya sampaikan banyak terima kasih kepada ketua IWO sekaligus kakanda saya Andi Mull atas diterimanya saya berkunjung untuk bersilaturrahmi dgn teman teman semua ", Pungkas Ilham. ( Jafar Jeff ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved