-->

Senin, 20 Juli 2020

Hut XX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Di Ikuti Secara Virtual, Ini Harapan Atty Novyanty, SH,.Mkn

Hut XX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Di Ikuti Secara Virtual, Ini Harapan Atty Novyanty, SH,.Mkn





Soppeng, Sigapnews. Com ,- Upacara peringatan hari ulang tahun XX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2020 di gelar di Gedung Baharuddin Lopa Kejaksaan Agung Jakarta dan di ikuti secara serentak se Indonesia melalui media virtual, Selasa ( 21/07/2020).

Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejari Soppeng Atty Novyanty, SH. Mkn beserta pengurus mengikuti acara tersebut di kantor Kejaksaan Negeri Soppeng Jalan Samudera Watansoppeng.

" Sesuai dengan himbauan ibu Sruning Burhanuddin Ibu Kajagung kita di harapkan agar selalu meningkatkan sumber daya manusia ( SDM ) dengan tetap mengikuti protap kesehatan salah satunya mengikuti webinar, di tengah pandemi kita tetap harus terus berkarya dan peduli ", ungkap Atty.

" Dan kepada semua anggota IAD ( Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ) agar selalu mendukung suami dalam menjalankan tugas, menjaga pola hidup sederhana, hidup bersih dan semakin solid sesama anggota IAD," harap Atty.





Selepas acara upacara secara virtual tersebut di lanjutkan acara pemotongan nasi tumpeng oleh ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini dan di serahkan kepada Kajari Soppeng dan anggota tertua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejari Soppeng. ( Jafar Jeff ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved