Senin, 20 Juli 2020

Desa Lompulle Sukses Membawa Balla Ewako Sitiroang Deceng Tempati Posisi Tiga Jajaran Polda Sulsel

Desa Lompulle Sukses Membawa Balla Ewako Sitiroang Deceng Tempati Posisi Tiga Jajaran Polda Sulsel




Soppeng, Sigapnews.com, - Dit Binmas Polda Sulsel melaksanakan penyerahan piala kepada para pemenang lomba Kampung Balla Ewako Sitiroang Deceng jajaran Polda Sulsel, Senin 20 Juli 2020.

Penyerahan Piala dan hadiah tersebut dipimpin langsung oleh Dir Binmas Polda Sulsel Kombes Pol Drs. Markilat Heru Prasatyo, SE didampingi Wadir Binmas AKBP Sudarmin, S.iK S.H kepada para pemenang.

Adapun pemenang pertama yaitu Polres Gowa sementara juara kedua ditempati Polres Bone dan Juara ketiga ditempati Polres Soppeng yang diwakili Desa Lompulle Kec. Ganra.

Piala dan uang pembinaan turut diberikan kepada masing - masing pemenang, sementara untuk Polres Soppeng sendiri diterima langsung oleh Kasat Binmas Polres Soppeng AKP Jamaluddin S.H.

Dir Binmas dalam arahannya mengungkapkan bahwa pembentukan Kampung Balla Ewako di jajaran Polda Sulsel sendiri dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 dengan didukung oleh sinergitas tiga pilar dari Lurah / Kades bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa", ujarnya.

"Hal tersebut untuk membuat tangguh suatu Desa ditengah Pandemi Covid 19 menyongsong tatanan hidup baru dengan Tangguh dalam bidang kesehatan, Ekonomi, pangan serta Keamanan", pungkasnya ( JJ ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved