-->

Senin, 13 Juli 2020

Cegah Penularan Covid -19, Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng Lakukan Ini di Perbatasan.

Cegah Penularan Covid -19, Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng Lakukan Ini di Perbatasan.





SOPPENG, Sigapnews.com,-Memutus penularan virus covid-19 personil Lalulintas Polres Soppeng melaksanakan pengamanan posko pencegahan virus covid-19 di perbatasan Kabupaten Soppeng, (14/7/2020).

Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu Andi Muhammad Yusuf S.H mengungkapkan bahwa personil Satuan Lalu lintas diturunkan guna mencegah masuknya penularan virus covid-19 di wilayah Kabupaten Soppeng.

Pada giat pengamanan posko pencegahan covid-19 di perbatasan bersama personil gabungan dari TNI, Pemkab Soppeng meliputi Dishub, Sat Pol PP serta Dinkes.

Sebanyak 4 Posko yang didirikan pemerintah Kabupaten Soppeng yaitu di Kecamatan Marioriawo perbatasan Kabupaten Barru-Soppeng dan KabupatenBone-Soppeng, Kecamatan Marioriawa Perbatasan Kabupaten Sidrap -Soppeng, serta Kecamatan Lilirilau perbatasan Kabupaten Wajo -Soppeng di wilayah Kabupaten Soppeng, tambahnya.

Selain melaksanakan pengaturan dan pengamanan di wilayah Perbatasan, para personil Satuan Lalu lintas juga mengedukasi para pengendara baik roda dua maupun roda empat yang akan memasuki wilayah kabupaten Soppeng agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan memakai masker apabila bepergian, jaga jarak, dan mencuci tangan/memakai hand sanitizer menuju tatanan hidup baru untuk mengantisipasi penyebaran Covid–19 khususnya di Kabupaten Soppeng”, tutupnya.(JJ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved