-->

Rabu, 08 Juli 2020

Buka Diskusi Internal IWO, Ini Harapan Kadis Kominfo Soppeng

Buka Diskusi Internal IWO, Ini Harapan Kadis Kominfo Soppeng




Soppeng, Sulsel, Sigapnews.Com, Ikatan Wartawan Online ( IWO ) menggelar pelatihan dan diskusi internal angkatan pertama di kantor PD IWO Jalan Pemuda Watansoppeng, Rabu (08/07/2020). 

Ketua PD IWO Soppeng Andi Mull Makmun dalam sambutannya mengapresiasi panitia yang mengurus acara mulai dari persiapan sampai terlaksananya acara " Ini sangat luar biasa sekali rekan pengurus terutama Kabag OKK yang menginisiasi dan mengurus acara hingga terlaksana, terima kasih pak OKK ", Ungkap A2M.

Kegiatan yang bertujuan meningkatkan Kompetensi jurnalis yang tergabung di IWO di buka secara langsung oleh Kadis Kominfo Kabupaten Soppeng, Drs. Sarianto, M. Si.

" Sebelum saya buka acara ini, teriring salam dari Bapak Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE untuk rekan rekan IWO "

" saya mengapresiasi lagu Mars IWO yang isinya berpihak kebenaran, saat ini di sosmed beredar jutaan berita hoax, disinilah rekan rekan di IWO di tuntut menjadi filter dalam pemberitaan ", Ungkap Sarianto

" Media adalah partner Pemerintah ( Pemkab ) dalam hal ini menyampaikan kegiatan pemerintah dalam bentuk berita untuk di ketahui khalayak ramai "

" Kegiatan hari ini sangat luar biasa, saya harapkan teman teman bisa menyerap ilmu yang nanti dipaparkan pemateri ", tutup Sarianto.

Hadir dalam acara tersebut Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP. Amri, A.Md.S.M., Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun Hasan, Pengurus IWO, Pimpinan redaksi Media Online dan Wartawan yang tergabung di IWO. ( Jafar Jeff ).


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved