-->

Sabtu, 11 Juli 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru di Pasar, Kapolsek Lalabata Terapkan Ini

Adaptasi Kebiasaan Baru di Pasar, Kapolsek Lalabata Terapkan Ini





SOPPENG, Sigapnews.com, -Kapolsek Lalabata AKP Haeruddin dan personil Polsek Lalabata melaksanakan pengamanan di pasar sentral Soppeng bersama gabungan personil TNI, Polri, Pol PP, dan Dishub, Minggu(12/7/2020).

Giat pengamanan menerapkan Sistem ONE GATE (Satu Pintu Masuk dan Satu Pintu Keluar), dan menyampaikan himbauan dan Pendisiplinan Kepada Pengunjung Pasar untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan " kami menghimbau agar tetap menjaga Jarak, memakai masker, hindari berdesakan dan mencuci tangan ditempat yg telah disediakan serta membagi masker kepada masyarakat yg tidak menggunakan masker ",ucap AKP Haeruddin.

" Kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penularan dan Penyebaran COVID-19 serta mengimplementasikan tatanan kehidupan baru dalam upaya mendisiplinkan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan melalui himbauan dan peringatan secara humanis dengan mengedepankan upaya persuasif ".

" Sebelum dan setelah pelaksanaan Operasi, Kapolsek Lalabata memberikan APP kepada Personil yang terlibat dalam  pelaksanaan kegiatan dan selanjutnya menuju pos yg telah ditentukan" tutup AKP Haeruddin (JJ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved