Selasa, 16 Juni 2020

Tingkatkan Inovasi, Polres Soppeng Gelar Pemilihan Bhabinkamtibmas, Begini Kriteria Penilaiannya

Tingkatkan Inovasi, Polres Soppeng Gelar Pemilihan Bhabinkamtibmas, Begini Kriteria Penilaiannya



Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) - Polres Soppemg melalui Sat Binmas melaksanakan lomba Bhabinkamtibmas pilihan dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 74 yang di Mako Polres Soppeng, Selasa 16 Juni 2020.

Bertindak selaku juri Kasat Binmas Polres Soppeng Akp Jamaluddin S.H didampingi Kaur Bin Ops Sat Binmas Ipda Asep Sibli SmHk.

Pada kegiatan penilaian Lomba Bhabinkamtibmas tersebut dinilai dari aspek Data Kinerja, Inovasi yang di rasakan oleh masyarakat, penghargaan yang telah diperoleh, ujian tertulis dan wawancara serta kemampuan berpidato atau ceramah dengan tema Kamtibmas dan Agama.

Kasat Binmas Akp Jamaluddin S.H mengungkapkan bahwa "lomba pemilihan Bhabinkamtibmas ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 74 yang dinilai dai beberapa aspek penugasan kepolisian", ujarnya.

Akp Jamaluddin juga menambahkan bahwa lomba ini guna meningkatkan inovasi dan kreatifitas para Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di kewilayahan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat, tutupnya. (Red/Ady).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved