-->

Senin, 29 Juni 2020

Terinspirasi Wabah Covid 19, Kasubbag Humas Polres Gowa Release Lagu dan Video Kreatif

Terinspirasi Wabah Covid 19, Kasubbag Humas Polres Gowa Release Lagu dan Video Kreatif



Sigapnews.com, Gowa (Sulsel) - Dalam waktu sehari satu karya lagu dengan judul "CORONA" mampu diciptakan pada tanggal 20 Juni 2020 oleh  dari Kasubbag Humas Polres Gowa .

Untuk melengkapi lagu tersebut kemudian pada Sabtu sore kemarin (27/06/2020) pengambilan video Clip juga telah dirampungkan dan hari ini Senin (29/06/2020) lagu tersebut langsung direlease.

Inspirasi pembuatan lagu ini berawal saat Provinsi Sulsel bertengger diperingkat atas dalam penyebaran Covid-19 kemudian lagu ini diciptakan.

Jika kita mendengar lagu tersebut akan mudah diikuti oleh siapapun karena musik yang disuguhkan bergenre Reggae kemudian untuk lirik dan arransemen musik ditangani langsung oleh Kasubbag Humas Polres Gowa.

Tahun lalu Humas Polres Gowa juga telah melakukan edukasi melalui lagu dan video kreatif pasca banyaknya berita Hoax di Medsos dan diberi judul "Tante Ratna Si Ratu Hoax"  namun saat ini kembali merelease lagu di masa pandemi Covid-19.

Saya berharap pesan yang disampaikan dalam lagu tersebut dapat membuat masyarakat sadar dan mengikuti protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19, ungkap Kasubbag Humas AKP. M. Tambunan

Iapun berharap lagu yang diciptakannya dapat diputar disemua instansi atau diruang publik lainnya agar semua pihak khususnya anak anak ikut dapat memahami akan bahaya virus yang selalu menghantui tersebut. (Red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved