Senin, 15 Juni 2020

Songsong New Normal Kapolres Soppeng Gelar Penanaman Kacang Tanah Jaga Stabilitas Pangan Nasional

Songsong New Normal Kapolres Soppeng Gelar Penanaman Kacang Tanah Jaga Stabilitas Pangan Nasional



Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) - Dalam rangka mendukung ketahanan pangan menyongsong era new Normal, Polres Soppeng menggelar penanaman kacang tanah yang dipusatkan di Halaman Mapolsek Lilirilau Kel. Macanre Kec. Lilirilau Kab. Soppeng, Selasa 16 Juni 2020.

Kegiatan penanaman tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H yang didampingi Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng SE, bersama PJU Polres Soppeng.

"Penanaman kacang tanah ini merupakan bentuk Inovasi dalam rangka mendukung Program Pemerintah mempertahankan stabilitas pangan nasional khususnya di Kabupaten Soppeng.

"Penanaman kacang tanah ini juga dalam rangka pemanfaatan lahan serta peningkatan ketahanan Polres Soppeng serta upaya Polri ikut membangi tugas pemerintah dalam mensosialisasikan program ketahanan pangan"

Selain pemanfaatan lahan, kegiatan juga bertujuan mendukung program Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz dalam meningkatkan ketersediaan pangan di masa pandemi covid 19 untuk menyongsong new Normal. (Red/Ady).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved