-->

Jumat, 26 Juni 2020

Sejumlah Warga Dapat Sim Gratis di Polres Soppeng

Sejumlah Warga Dapat Sim Gratis di Polres Soppeng



Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) - Satuan Lantas Polres Soppeng menggelar beberapa kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 diantaranya pembuatan Sim gratis.

Tepatnya hari ini 26 Juni 2020, Sat Lantas Polres Soppeng mendistribusikan Sim tersebut yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H didampingi Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng SE, di Ruang Satpas Sim Polres Soppeng jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng.

Pembuatan Sim diberikan secara gratis kepada warga yang bertepatan lahir pada tanggal 1 Juli atau Hari Bhayangkara ke - 74.

Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu Andi Muhammad Yusuf S.H mengungkapkan bahwa "pembuatan Sim Gratis tersebut dilaksanakan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke - 74, selain pembuatan hal tersebut juga berlaku bagi perpanjangan", pungkasnya

"Meski demikian, pembuatan dan perpanjangan Sim tersebut juga telah memenuhi syarat dan ketentuan dari aspek kesehatan dan usia". tuturnya.

Selain pembuatan Sim gratis, Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng juga telah melaksanakan kegiatan pembersihan Tugu Adipura, Bagi - Bagi Masker gratis serta Bakti Sosial dengan mengunjungi masyarakat kurang mampu salurkan bantuan Sembako dalam rangka memyambut Hari Bhayangkara ke - 74", tutupnya. (Jeff).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved