Selasa, 02 Juni 2020

Satpol PP Kab.Soppeng Gencar Lakukan Patroli Covid 19 di Sejumlah Warkop

Satpol PP Kab.Soppeng Gencar Lakukan Patroli Covid 19 di Sejumlah Warkop



Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) - Pasca Pemerintah kabupaten Soppeng telah melonggarkan tempat warung kopi dengan tujuan agar perekonomian di bumi latemmamala kembali di galakkan sehingga perekonomian tidak akan di biarkan lumpuh, namun demikian hal yang perlu diperhatikan yaitu SOP kesehatan, silahkan beraktifitas tapi ada aturan yang harus ditaati demi keselamatan kita bersama, sehingga hal ini sangat penting untuk menjadi perhatian kita semua, ungkap Bupati Soppeng beberapa waktu lalu.

Hal itu di tindak lanjuti Ketua Gugus percepatan penanganan covid 19 kabupaten Soppeng Drs.H.A.Tenri Sessu, M.Si melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) seperti yang di lakukan hari ini Rabu (3/6/2020). pukul 13.30 WITA.

Dipimpin oleh Amiruddin kepala bidang trantib Satpol PP menyasar beberapa warkop di kota watansoppeng.

Amiruddin saat di temui oleh jurnalis IWO di warung kopi (Warkop) Bahagia jalan pemuda watansoppeng mengatakan, " Patroli ini di lakukan dalam rangka memastikan pemilik warkop menerapkan protokol kesehatan covid 19 ,ungkapnya.

"Apa lagi beberapa waktu lalu saat di taman kalong  pemilik warkop yang di amankan membuat komitmen untuk tetap menjalankan usahanya sesuai dengan protap kesehatan covid 19 selama paparan pandemi Corona, jelasnya.

"Hal ini di lakukan oleh pemerintah kabupaten Soppeng untuk mempertahankan Soppeng tetap steril dan terbebas dari paparan covid 19, pungkas Amiruddin.

Sampai berita ini di turunkan personil Satpol PP masih melakukan patroli di warkop lainnya. (red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved